kisahnya uding - yuli


hey blogger, mau cerita nih, kisah gue kenal sampe jadian sama pacar hehe
pacar gue namanaya Muhammad Khaerudin hahaha dipanggilnya uding ♥ ♥

dulu kita cuma temenan biasa loh. waktu kelas satu kita sekelas, tapi waktu itu gue gak deket sama dia. soalnya dia aneh, kaya gak punya temen gitu. selalu menyendiri ya palingan temenannya sama Haykel doang. oiya dulu si Uding pernah sms gue, waktu jaman jamannya pake hape esia. dia sms gak jelas gitu, setiap gue bales smsnya, gue tanya "siapa nih?" masa dia jawabnya: "naruto fans". nah saking penasarannya sama itu orang yg smsin gue gak jelas, gue pinjem hape temen temen gue, mereka pada gak ada yang tau itu nomor siapa, eh pas gue pinjem hapenya haekel gue misscall ternyata dikontaknya dia itu nomornya KHAERUDIN ternyata, hahaha pas tau itu dia yg sms gue jadi makin gasuka sama kelakuannya. soalnya dulukan si uding freak banget ckck

terus pas kelas dua nih ya, uding tuh berubah drastis. yang tadinya pendiem eh jadi kaya orang sakit jiwa tingkahnya. jadi makin aneh gue ngeliatnya haha. apalagi pas dia beli hape Nokia C3, hemm ya allah noraknya naujubilah dah. tapi semenjak itu gue udah mulai temenan tuh sama dia. kenapa? soalnya gue beli hape Samsung Cham. ya lo tau kan iklannya Samsung cham kaya apa. haha dari situ gue main cela celaan sama dia. terus pas musim PKL gue sama dia wtwan di fb gak jelas gituh, ya seolah olah pacaran lah, gue hamil lah, terus aborsilah haha kocak dah. semenjak itu gue jadi suka sama dia, gue baru tau kalau dia orangnya asik juga hehe..
..... pas akhir akhir semester 4 gue godain dia terus, mungkin dianya risih tapi semakin dia risih semakin semangat gue ngedeketin dia . pas ke jogja, gue yang tadinya cuma sekedar suka eh lama lama jadii yaaa gitu deh..ya walaupun gue sempet galau tuh gara gara si Uding lenjeh banget.tapi gapapa yang penting gue ngerasa nyaman sama seneng kalo deket dia :D terus pulang pulang dari jogja gue jadi makin makin deh sama dia, kemana aja dia pergi gue ikutin haha terus gue juga jadi sering smsan deh sama dia

>>> pas kelas 3 semuanya udah mulai berubah, Udingnya juga udah kaya ngerespon gue hehe kata anak anak sih dia juga ada rasa sama gue, tapi dia gak enak aja sama mantan gue si Robi. terus si Uding juga pernah bilang gitu sih sama gue, ya tapikan si Robi juga udah punya cewe kali, kenapa harus gak enak coba?..
*ya intinya pas tanggal 23 Juli kita udah resmi jadian. haha tadinya gue bingung udah jadian apa belom, abis udingnya gak jelas sih haha... awalnya dia cuma nanya yul kita udah jadian belom si? ya gue jawab menurut lo gimana? terus dia bilang udah kan? gue jawab lah kapan emang? terus dia bilang sebulan yang lalu lah nambah bingung dah tuh gue terus gue tanya iya emang kapan? ah yang bener? berarti sekaring kita anniv sbln dong?, terus dia jawab itu kan yul status hubungan kita di FB.. #plakkkkkk gue ngakak terus gue bilang jah itukan di FB uding ! hadeeehh.. terus uding bilang yaudah kita resmiin aja sekarang, terus gue seneng dah tuh . gue jawab aja resmiin apaan ?#purapurabego terus dia jawab ya pacaranlah, terus gue jawab yaudah, eh tapi jangan gimana kalo 5 menit lagi aja jadiannya, terus dia jawab jangan gimana kalo 3 menit lagi aja ? terus gue jawab gimana 1 menit lg aja hahaha ya begitu dah seterusnyaaaaa ✌♫♪˙❤‿❤˙♫♪✌

mmm... bersambung yaaa..
kisah gue sama dia kebanyakan
buat diceritain haha, babay bloggerss ! 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer